Sabtu, 11 Agustus 2012


CDI Rextor Programmable — Yogyakarta
 
CDI Rextor Monster RR
Rp 1.000.000 
Harga
Since 08 Nov 2011
Tanggal Terpasang
 
 

Rincian iklan

CDI Rextor Extreme Editions
CDI Racing AC tipe Programmable ,merek Rextor dengan fitur 14 kurva pengapian yang dapat dirubah sesuai karakter mesin, akan memaksimalkan performa mesin dengan dukungan energi pengapian besar. Meningkatkan dan mengoptimalkan performa mesin modifikasi, sehingga akselerasi dan tenaga lebih mantap. Dapat diaplikasi dengan magnet dan sepul Yamaha Vega.
Tersedia juga tipe CDI Rextor Xtreme Yamaha Scorpio.
Harga Rp. 1.000.000,00
CDI Rextor GRM Series
CDI AC programmable yang kompatible dengan pengapian Special Engine Yamaha YZ 125 dilengkapi fitur map selector memudahkan dalam memilih kurva pengapian yang tepat. Energi pengapian besar sangat cocok untuk kompresi tinggi dan bahan bakar beroktan tinggi.
Harga Rp. 2.000.000,00
CDI Rextor Limited Edition RR
Cdi Rextor Limited Edition RR, dimensi lebih kecil dengan performa semakin baik, mudah diaplikasi dan seting. Software dan kabel pemprograman baru, lebih sederhana dan mudah digunakan. Meningkatkan performa mesin secara maksimal.Dapat diprogram sesuai kebutuhan mesin menggunakan laptop ataukomputer. Derajat pengapian dapat diseting per 250 rpm serta 14 kurva pengapian yang dapat dipilih. Tersedia untuk sepeda motor Yamaha Jupiter Z, Honda Karisma 125, Supra 125, CS1, Suzuki Satria 150, Smash 110 dan Shogun 125 serta Kawasaki KLX 150.
Rp. 1.000.000,00
CDI Rextor Monster RR
Cdi Rextor Monster RR, dimensi kecil dengan energy pengapian besar. Software, kabel, fitur yang mudah digunakan untuk memprogramnya. Derajat pengapian dapat diseting per 250 rpm serta 14 kurva pengapian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan mesin. Tersedia switch MAP aktif untuk memilih kurva pengapian secara cepat. Tersedia untuk sepeda motor Yamaha Jupiter Z, Honda Karisma 125, Supra 125, CS1, Suzuki Satria 150, Smash 110 dan Shogun 125 serta Kawasaki KLX.
Harga Rp. 2.000.000,00
CDI Rextor Pro Drag RR
CDI Rextor Prodrag RR adalah generasi terbaik CDI racing saat ini, dapat diprogram dengan laptop/ komputer. Software yang mudah digunakan dan dilengkapi dengan petunjuk pemakaian. Derajat pengapian dapat diseting per 250 rpm, dilengkapi dengan switch MAP untuk memilih MAP pengapian secara cepat. 14 kurva pengapian yang dapat dipilih seketika. Energi pemgapian besar sehingga memaksimalkan performa mesin balap.
Harga Rp. 2.500.000,00

Korek harian yamaha vixion


Dokumentasi HKU Racing di media Otoplus rubrik oprek – “Korek Harian Yamaha Vixion” naik 1,2 DK..
Tak sedikit surat masuk ke redaksi OP yang menanyakan soal korek yamaha vixion. Mengingat teknologi yang disandang Yamaha Vixion adalah injeksi.
Ketakutan untuk menambah performa mesin injeksi ini masih menghantui mekanik lantaran belum familiar dengan komponen injeksi seperti sensor, throttle body, ECU, sampai injektor. “Biasanya mekanik takut terjadi kesalahan karena merusak sistem,” papar Hermanu, mekanik dari HKU Racing Motorsport, surabaya ini.
Tuner asal surabaya ini membuktikan kalau korek vixion gampang. Semudah mengorek mesin karburator.  ”Sistem dasarnya sama saja, yang membedakan hanya pengkabutan, throttle body dan sensor. Walau demikian tetap ada aturannya juga loh,” wanti herman sapaannya.
Nah, yamaha vixion bikinan hermanu ini dikorek untuk kepentingan harian juga, namun soal peningkatan powernya cukup lumayan. “Korek mesinnya berdasarkan perhitungan juga,” sebutnya.
Ada 3 prinsip yang digunakan untuk korek mesin vixion ini.  Memperlancar saluran masuk dan buang, memperbesar rasio kompresi dan memperbaiki sistem penyaluran tenaga yaitu kopling.



Paling awal hermanu melepas kepala silinder vixion karena permukaanya akan dipapas untuk menambah kompresi. Mekanik motor ekstrem ini membubut head vixion 0,8mm. “Supaya volume ruang bakar menjadi kecil dan padat, tapi saat TMA tidak membentur kepala piston. Bisa sampai 1mm cuma kepala piston harus dicoak,” urainya.
Pembubutan kepala silinder tersebut mampu menaikkan rasio kompresi jadi 11,5:1 dari asalnya 10,7:1. “Paking tetap menggunakan asli vixion,”.
Kemudian perbaikan jalur bahan bakar dan gas buang. Porting disini menjadi kunci meningkatkan efisiensi volumetrik, “bentuknya tetap sesuai asli, hanya dihilangkan kulit jeruknya saja. Pembesaran sekitar 0,5mm. Jalurnya didesain agar bensin cepat masuk,” ungkap tuner hku racing motorsport yang juga meriset vixion 200cc ini.
Yang perlu di ingat disini adalah pembuatan porting tidak pada intake saja, melainkan tembus hingga dudukan klep. Ini diperlukan agar gas segar tidak terhambat satu sisi saja. Melainkan lancar jaya dari saat masuk hingga sampai ke ruang bakar.
perlakuan menghilangkan kulit jeruk di dalam porting masuk, juga berlaku pada exhaust. Walau sama-sama diperlebar 0,5mm , hermanu membuat permukaan porting lebih licin dibanding porting masuk.
Bagian porting memang penting sebagai jalur bensin dan gas buang. “Selain itu di skur ulang agar kompresi tidak bocor,” ujar hermanu yang saat ini bengkel nya sedang promosi seting CO gratis selama bulan juli.



Nah, bagian kepala silinder sudah cukup membangkitkan tenaga. Kini perubahan dilanjutkan pada sistem kopling. “Kelemahan vixion ada pada kampas kopling dan per kopling,”
Oleh tuner surabaya ini, kampas kopling vixion diganti milikYamaha Scorpio bikinan BRT, kemudian per kopling ditukar modifikasi HKU Racing yang lebih kaku dari standar vixion.
Selain penggantian kampas, hermanu juga mengubah kombinasi kopling. “Kampas vixion jumlahnya ada 5 buah. 4 kampas model lebar dan 1 kecil yang disebut judder spring. Sistem ini yang membuat oper gigi menjadi halus.
“Judder spring itu dihilangkan, diganti kampas kopling serta plat kopling biasa. Jadi vixion sekarang menggunakan 5 kampas kopling lebar,” tutur tuner yang buka padepokan di jl rawa baru 1 no 31, surabaya ini.
Hasilnya benar-benar lebih galak dari standar, karena korek harian yamaha vixion ini mampu membangkitkan power vixion dari 13 DK (berdasarkan dyno test) menjadi 14,2 DK. Ini knalpot masih standar dan noken as standar, serta belum ada perubahan pada throttle body dan tidak pakai piggy bag”.

Harga CDI REXTOR


Daftar Harga Cdi REXTOR

CDI Rextor Limited Honda Karisma

Merupakan produk dalam negeri dari produsen PT. Rextor Technology Indonesia, Batam. Salah satu generasi CDI DC Honda Karisma 125, dilengkapi fitur derajat pengapian yang dapat diprogram per 500 rpm putaran mesin. Terdapat 14 kurva pengapian dan fitur multi map yang secara otomatis membedakan kurva pengapian pada tiap posisi gigi rasio, sehingga dapat megoptimalkan performa ternaga dan torsi sesuai dengan karakteristik mesin.
Rp. 1.500.000,00

CDI Rextor Limited Honda CS1 / CBR 150 R

CDI racing Rextor untuk Honda CS1 / CBR 150 R dilengkapi fitur derajat pengapian yang dapat diprogram per 500 rpm putaran mesin. Terdapat 14 kurva pengapian dan fitur multi map yang secara otomatis membedakan kurva pengapian pada tiap posisi gigi rasio, sehingga dapat megoptimalkan performa tenaga dan torsi.
Rp. 1.500.000,00

CDI Rextor Extreme Editions

CDI Racing AC tipe Programmable ,erek Rextor dengan fitur 14 kurva pengapian yang dapat dirubah sesuai karakter mesin, akan memaksimalkan performa mesin dengan dukungan energi pengapian besar. Meningkatkan dan mengoptimalkan performa mesin modifikasi, sehingga akselerasi dan tenaga lebih mantap.
Rp. 1.000.000,00

CDI Rextor Adjustable Yamaha New Mio

CDI racing merek Rextor tipe Adjustable, memiliki fitur 14 kurva pengapian yang dapat dipilih sesuai dengan karakter mesin serta switch posisi pulser untuk maju atau mundur pengapian. Sangat cocok untuk mesin dengan modifikasi ringan maupun harian Yamaha Mio. Meningkatkan performa mesin sehingga akselerasi dan tenaga lebih mantap.
Rp. 550.000,00

CDI Rextor Adjustable Yamaha Mio/Mio Soul

Tersedia : 5
CDI racing merek Rextor tipe Adjustable, memiliki fitur 14 kurva pengapian yang dapat dipilih sesuai dengan karakter mesin serta switch posisi pulser untuk maju atau mundur pengapian. Sangat cocok untuk mesin dengan modifikasi ringan maupun harian Yamaha Mio/Mio Soul. Meningkatkan performa mesin sehingga akselerasi dan tenaga lebih mantap.
Rp. 550.000,00

CDI Rextor Adjustable Yamaha Jupiter Z/Vega (DC)/Cripton Z/

CDI racing merek Rextor tipe Adjustable Yamaha Jupiter Z/Vega (DC)/Cripton Z, memiliki fitur 14 kurva pengapian yang dapat dipilih sesuai dengan karakter mesin serta switch posisi pulser untuk maju atau mundur pengapian. Sangat cocok untuk mesin dengan modifikasi ringan maupun harian Yamaha Jupiterb serta Yamaha Vega. Meningkatkan performa mesin sehingga akselerasi dan tenaga lebih mantap.
Rp. 550.000,00

CDI Rextor Adjustable Yamaha Jupiter MX 135

CDI racing Rextor Adjustable, memiliki future 14 kurva derajat pengapian yang dapat dipilih sesuai karakter mesin serta setting virtual posisi pulser untuk mengoptimasi performa mesin. Sangat cocok untuk mesin dengan modifikasi ringan Yamaha Jupiter MX dan semi race. Meningkatkan akselerasi dan tenaga mesin menjadi lebih tinggi.
Rp. 500.000,00

CDI Rextor Adjustable Suzuki Smash

CDI racing merek Rextor tipe Adjustable, memiliki fitur 14 kurva pengapian yang dapat dipilih sesuai dengan karakter mesin serta switch posisi pulser untuk maju atau mundur pengapian. Sangat cocok untuk mesin dengan modifikasi ringan maupun harian Suzuki Smash. Meningkatkan performa mesin sehingga akselerasi dan tenaga lebih mantap.
Rp. 550.000,00

CDI Rextor Adjustable Suzuki Shogun 125

CDI racing merek Rextor tipe Adjustable, memiliki fitur untuk memajukan dan memundurkan derajat pengapian serta posisi pulser secara virtual menggunakan saklar putar. Sangat cocok untuk mesin dengan modifikasi ringan Suzuki Shogun 125. Meningkatkan performa mesin sehingga akselerasi dan tenaga lebih mantap.
Rp. 550.000,00

CDI Rextor Adjustable Suzuki Satria F150U

CDI racing merek Rextor tipe Adjustable, memiliki fitur 14 kurva pengapian yang dapat dipilih sesuai dengan karakter mesin serta switch posisi pulser untuk maju atau mundur pengapian. Sangat cocok untuk mesin dengan modifikasi ringan maupun harian Suzuki Satria F150. Meningkatkan performa mesin sehingga akselerasi dan tenaga lebih mantap.
Rp. 550.000,00

CDI Rextor Adjustable Honda CS1

CDI racing merek Rextor tipe Adjustable, memiliki fitur 14 kurva pengapian yang dapat dipilih sesuai dengan karakter mesin serta switch posisi pulser untuk maju atau mundur pengapian. Sangat cocok untuk mesin dengan modifikasi ringan maupun harian Honda CS1. Meningkatkan performa mesin sehingga akselerasi dan tenaga lebih mantap.
Rp. 550.000,00

CDI Rextor Adjustable Honda Blade

CDI racing merek Rextor tipe Adjustable, memiliki fitur 14 kurva pengapian yang dapat dipilih sesuai dengan karakter mesin serta switch posisi pulser untuk maju atau mundur pengapian. Sangat cocok untuk mesin dengan modifikasi ringan maupun harian Honda Blade. Meningkatkan performa mesin sehingga akselerasi dan tenaga lebih mantap.
Rp. 550.000,00